Minggu , April 20 2014
Berita Populer
You are here: Home / Berita / BKDD Tindak Lanjuti 276 Aduan K2
BKDD Tindak Lanjuti 276 Aduan K2

BKDD Tindak Lanjuti 276 Aduan K2

POLEWALI — Pasca berakhirnya uji publik terhadap 2.835 honorer K2 akhir April lalu, BKDD Polman menerima 276 aduan selama uji publik berlangsung. Dari jumlah tersebut, 138 diantaranya adalah aduan yang merasa tidak terakomodir. Selebihnya adalah terjadi kesalahan data seperti kesalahan nama, tanggal lahir dan lainnya.
Kabid Antusija BKDD Polman, Andi Bustamin, Selasa, 7 Mei menyampaikan, 138 aduan yang bersala dari honorer yang merasa namanya tidak terakomodir. Dari aduan tersebut, telah ditindaklanjuti dengan melakukan pertemuan dengan SKPD nya maisng-masing dan meminta bantuan serta data tambahan yang mendukung data tersebut kalau memang yang bersangkutan benar adanya sebagai honorer yang mengabdi pada SKPD yang dimaksud.
“Semua data yang merasa tidak terakomodir didalamnya telah dikirim ke SKPD nya masing-masing untuk diminta data tambahan sebab, yang lebih mengetahui kalau yang bersangkutan adalah data honorer pada SKPD yang dimaksud adalah SKPD itu sendiri. Kalau memang SKPD mengakui kalau yang bersangkutan adalah honorer yang mengabdi pada SKPD tersebut dengan disertai data tambahan sebagi pendukung sesuai dengan yang dipersyaratakan dalam K2, maka akan diusulkan untuk ditambah karena ada kemungkinan data tersebut tercecer. Namun, jika SKPD yang bersangkutan tidak mengkaui bahwa data honorer yang dimaksud mengabdi pada SKPD tersebut, maka tidak akan bisa terakomodir,”kata Andi Bustamin.
Untuk keperluan data tambahan bagi yang tidak terakomodir yang telah disampaikan ke SKPD, diberikan batas waktu ke SKPD hingga tanggal 15 Mei menyampaikan kembali kepada BKDD data yang dimaksud. (humas) (223) Pembaca

About Dian Afrianty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

In an effort to prevent automatic filling, you should perform a task displayed below.


Scroll To Top
shared on wplocker.com