Minggu , April 20 2014
Berita Populer
You are here: Home / Berita / Polman Tidak Dapat Kuota CPNS Formasi Umum
Polman Tidak Dapat Kuota CPNS Formasi Umum

Polman Tidak Dapat Kuota CPNS Formasi Umum

POLEWALI — Sejumlah provinsi serta kabupaten/kota dan sejumlah kementrian akan melaukan perekrutan formasi umum CPNS pada tahun ini. Namun, khusus Polewali Mandar pada tahun ini tidak mendapatkan kuota CPNS formasi umum dari pusat.
Kepala BKDD Polewali Mandar, Burhanuddin, Ahad, 21 Juli menyampaikan, untuk mendapatkan formasi umum, Pemkab¬† harus memiliki analisa beban kerja,analisa jabatan, dan redistribusi pegawai selama lima tahun untuk selanjutnya disetor ke Kemenpan. “Pada tahun ini, pemkab Polman memang tidak mengusulkan untuk penerimaan formasi umum karena persyaratan untuk melakukan perekrutan formasi umum juga belum optimal dilakukan sehingga belum bisa melakukan perekrutan. Selian itu, untuk honorer K2 juga masih menjadi prioritas karena jumlahnya sangat banyak dimana jumlahnya mencapai 2835. Jumlah tersebut belum termasuk yang diusul belakangan yang mencapai 500an,”kata Burhanuddin.
Khusus untuk honorer K2 yang diusul belakanagn, hingga saat ini juga belum diperoleh informasi apakah diakomodir atau tidak. Yang jelas, Pemkab telah mengusulkan ke pusat. terkait jadwal tes untuk K2, sesuai informasi yang diperoleh direncanakan September. Apakah nantinya jadwal tersbeut diundur ataukah dipercepat hingga saat ini belum ada jukni tertulis yang diterima.
(humas) (696) Pembaca

About Dian Afrianty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

In an effort to prevent automatic filling, you should perform a task displayed below.


Scroll To Top
shared on wplocker.com