Jumat , April 25 2014
Berita Populer
You are here: Home / Berita / Delapan Desa Akan Dipantau
Delapan Desa Akan Dipantau

Delapan Desa Akan Dipantau

POLEWALI — Delapan desa yang ada di Polewali Mandar yang diusul untuk mendapatkan program bantuan dana keserasian sosial akan dipantau oleh tim dari pusat. Delapan desa tersebut antara lain Desa Tangan Baru Kecamatan Limboro, Desa Saragian Kecamatan Alu, Desa Tangnga-tangnga Kecamatan Tinambung, Desa Katumbangan Kecamatan Campalagian, Desa Padang Timur Kecamatan Campalagian, Desa Kelapa Dua Kecamatan Anreapi, Desa Amola Kecamatan Binunag dan Desa kaleok Kecamatan Binuang.
Kabid Banjamsos Dinas Sosnakertrans Polewali Mandar, Amirullah, Jumat, 17 Mei menyampaikan, untuk usulan penerima bantuan program bantuan keserasian sosial, beberapa waktu lalu, Pemkab Polman mengusulkan puluhan desa ke pusat untuk menerima bantuan.
“Hanya saja, hingga saat ini belum ada SK ataupun surat yang diterima dari pusat jumlah dan ketetapan desa yang akan menerima. Meski demikian, telah menerima informasi dari psuat delapan desa yang akan ditinjau oleh tim ke lapangan,”kata Amirullah.
Disebutkan, untuk program bantuan keserasian sosial tersebut, pada tahun lalu diberikan pada lima desa. Dan pada tahun ini, yang akan ditinjau sebanyak delapan desa. Jika nantinya kesemuanya memenuhi kriteria, kemungkinan delapan desa itulah yang menerima bantuan.
Program bantuan keserasian sosial, pada tahun lalu, mendapatkan bantuan  sebesar Rp109 juta yang diperuntukkan berbagai kegiatan antara lain pembangunan rabat beton, dan pembangunn drainase.
“Pada tahun ini kita belum mengetahui berapa dana yang akan diberikan karena baru akan dilakukan peninjauan ke lokasi. Dana bantuan tersebut nantinya akan masuk ke rekening masing-masing forum,”kata Amirullah. (humas) (159) Pembaca

About Dian Afrianty

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

In an effort to prevent automatic filling, you should perform a task displayed below.


Scroll To Top
shared on wplocker.com