Selasa , September 2 2014
Berita Populer
You are here: Home / Berita / 2.835 Data Honorer K2 Akan Diumumkan

2.835 Data Honorer K2 Akan Diumumkan

POLEWALI — Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Polewali Mandar akan mengumumukan nama-nama data honorer Kategori Dua (K2) yang dinyatakan lulus  oleh BKN untuk selanjutnya dilakukan uji publik.

2.835 tersebut sesuai dengan jumlah berkas yang dikirim ke BKN. Kabid Antusija BKDD Polewali Mandar, Andi Bustamin, Selasa, 2 April menyampaikan, hasil data honorer K2 telah diterima 28 Maret. Sesuai aturan dari Kemenpan, setelah menerima listing KII, para pejabat pembina kepegawaian harus mengumumkannya paling lambat tujuh hari setelah pengumuman tersebut diterima. “Paling lambat Kamis, (besok,red) datanya diumumumkan. Hasil dari BKN diterima dalam bentuk file TXT, dan akan kami copy dulu kedalam bentuk file word sehingga lebih memudahkan dalam pengumumannya. Sesuai aturan, pengumuman akan berlangsung selama 21 hari kalender. Untuk itu, kami  akan menyusun regulasi terkait hal tersebut, dan  akan mengadakan pertemuan dengan SKPD, karena data-data honorer K2 tersebut berasal dari SKPD, dan direncanakan dikirim ke SKPD sebagai instansi termpat mereka mengabdi untuk ditindaklanjuti. Selama dalam pengumuman, BKDD akan membuka posko aduan dan bisa langsung menyampaikan aduan ataupun sanggahan  melalui posko aduan yang telah disiapkan,”kata Andi Bustamin. Sesuai yang dilansir dari www.bkn.go.id, untuk itu, instansi pemerintah pusat dan daerah yang memiliki  tenaga honorer KII harus mengumumkan nama-nama tenaga honorer tersebut melalui web masing-masing atau pun media komunikasi lainnya. Dengan demikian, masyarakat dapat memberikan respon terhadap daftar tenaga honorer KII yang ada. Pelaksanaan tes bagi tenaga Honorer K2 dilaksanakan Juni/Juli 2013, dan hanya dapat diikuti oleh mereka  yang memiliki nomor register yang berlaku pula sebagai nomor testing peserta. Honorer KII merupakan tenaga honor yang diangkat oleh pejabat pemerintah yang berwenang, bekerja di instansi pemerintah, dan tidak dibiayai oleh APBN atau APBD, bekerja terus menerus sampai dengan sekarang, dengan usia maksimal 46 tahun pada 31 Desember 2005, serta memiliki masa kerja paling kurang satu tahun pada 1 Januari 2006 lalu. (humas)

(5593) Pembaca

About Admin

4 comments

  1. Kenapa saya tidak lulus kII pada hal ada teman yang sama persis masa kerja saya lulus. Mohon di lulus kan ka, juga terima kasih sebelumnya.

  2. semoga honorer yang lulus kelak, bisa semakin produktif dalam menjalankan kewajibanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

In an effort to prevent automatic filling, you should perform a task displayed below.


Scroll To Top
shared on wplocker.com